Jumat, 15 Juli 2011

TRIBULUS TERRESTRIS




Tribulus Terrestris adalah herbal yang populer digunakan untuk meningkatkan kadar testosteron, gairah seks, dan DHEA. Suplemen yang diekstrak dari tanaman ini lebih dikenal sebagai puncturevine, dan berasal dari Asia Selatan, Eropa Selatan, dan Afrika.
Komponen-komponen kimia aktifTribulus Terrestris adalah saponin steroid. Saponin steroid yang paling aktif di Tribulus disebut protodioscin. Protodioscin telah terbukti memicu pelepasan oksida nitrat dalam jaringan ereksi pada penis. Nitrat oksida mengirimkan sinyal ke pembuluh darah di penis untuk melebar (vasodilatasi), meningkatkan aliran darah, dan menyebabkan ereksi lebih kencang dan lebih penuh. Dalam penelitian pada hewan, protodioscin ditemukan secara signifikan meningkatkan tingkat testosteron dan DHEAjuga.
DHEA (dehydroepiandrosterone) adalah hormon steroid yang disekresi dari kelenjar adrenal. Ini adalah steroid yang paling melimpah dalam tubuh. Tribulus telah terbukti secara signifikan meningkatkan kadar DHEA dalam laki-Iaki dewasa (55% pada penderita diabetes, dan 85% pada non-penderita diabetes). Akibatnya, dorongan seksual meningkat dalam 60% pada pria penderita kesulitan ereksi (tingkat DHEA meningkat pada pria yang tidak menderita disfungsi ereksi, walaupun dengan jumlah yang lebih rendah).
Harga per box isi 5 sachet Rp. 125.000,00. Untuk harga agen ada bonus khusus sampai 90%. Bebas ongkos kirim untuk wilayah Indonesia. Hubungi Agung Waskito HP Nomer 088210043885.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar