Jumat, 15 Juli 2011

HEALING CRISIS



HEALING CRISIS adalah reaksi awal yang normal dirasakan tubuh saat proses pemulihan sedang terjadi. Kondisi positif ini menunjukkan bahwa zat-zat yang terkandung dalam herbal mulai bekerja membersihkan toksin/racun yang mengendap dalam tubuh, meregenerasi sel-sel yang rusak, melakukan proses penyeimbangan sistem kerja tubuh dan tubuh mulai menerima asupan nutrisi.

Reaksi yang dirasakan setiap orang dapat berbeda satu sama lainnya, hal ini disebabkan kondisi kesehatan setiap orang berbeda. Perasaan tidak nyaman dapat dirasakan sebagian orang berbeda.Perasaan tidak nyaman, seperti sendi2 terasa ngilu, banyak buang air besar, pegal2 dan otot2 terasa sakit, dapat dirasakan sebagian orang. Hal ini disebabkan dari reaksi penyesuaian awal, akibat dari meningkatnya metabolisme sel-sel tubuh yang membutuhkan asupan oksigen, nutrisi dan kalori. Cara mengatasi ketidaknyamanan ini adalah dengan banyak mengkonsumsi air putih, melakukan gerakan peregangan otot atau dengan mengurangi dosis konsumsi hingga setengah sachet perhari, namun jangan sampai menghentikan konsumsi sama sekali. Setelah proses ini selesai, orang dapat merasakan tubuh yang jauh lebih bersemangat, lebih berenergi, lebih bugar dan lebih sehat akibat hilangnya tekanan atau stress tubuh. Pada umumnya sind rom yang dirasakan akan hilang dalam waktu 1 sid 3 hari. Hal ini disebabkan oleh penyakit menahun yang cukup parah atau racun yang telah lama dan banyak mengendap dalam tubuh tanpa disadari oleh penderita.
Anjuran Pemakaian :
1 (satu) sachet Ihari dicampur dengan segelas air biasa sebelum atau setelah makan
     Tidak dianjurkan bagi ibu hamil, menyusui, penderita hipertensi dan jantung koroner
Hindari konsumsi pada malam hari 2 jam menjelang tidur
     Jangan dikonsumsi bersamaan dengan obat d6kter, minimal berselang 3 jam 


PERBANYAK KONSUMSI AIR PUTIH MINIMAL 2 L1TER/HARI 
Harga per box isi 5 sachet Rp. 125.000,00. Untuk harga agen ada bonus khusus sampai 90%. Bebas ongkos kirim untuk wilayah Indonesia. Hubungi Agung Waskito HP Nomer 088210043885.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar