Jumat, 15 Juli 2011

GARAM BAMBU


GARAM BAMBU atau yang lebih dikenal sebagai Bamboo Salt di Eropa telah ditemukan sejak 1.300 tahun yang lalu di Korea. Pada awalnya Garam Bambu hanya dibuat untuk kalangan tertentu dengan teknik pembuatan yang dirahasiakan dan diwariskan secara turun temurun. Garam Bambu dibuat dari garam yang dikumpulkan dari bebatuan di pantai barat Korea yang bebas polusi dan limbah zat-zat kimia. Garam Bambu dalam proses pembuatannya dipanggang pada suhu 800 - 2000 derajat celcius dalam wadah bambu, ditutup dengan lumpur khusus pada kedua ujungnya.
Produk ini menyerap mineral dari bambu dan lumpur yang terbukti secara klinis meningkatkan Anticlastogenic dan Antimutagenik. Garam Bambu telah dikenalluas di Korea, Jepang dan Eropa sebagai King of Salt.
Garam Bambu satu-satunya garam yang bersifat alkali/basa yang sangat efektif membersihkan tubuh dari racun/toksin. Garam Bambu memiliki kandungan vitamin, mineral dan antioksidan yang sang at baik untuk menjaga kondisi tubuh.
1. Berfungsi sebagai Detoksifikasi yang dengan cepat menetralisir racun dan sekaligus       mempercepat proses pembuangannya dari dalam tubuh.
2. Menjaga keseimbangan pH dan mengontrol tekanan darah. 
3. Garam Bambu memiliki ORP (Oxidation and Reduction Potential) yang tinggi untuk           melindungi sel dan sirkulasi darah. Garam Bambu menyediakan electron bebas untuk menginaktivasi radikal bebas dan menetralisir potensi oksidasinya serta mencegah terjadinya kerusakan jaringan akibat proses oksidasi.
4. Melengkapi mineral penting (60 Mikronutrisi Esensial) yang dibutuhkan oleh tubuh.  

    Harga per box MACAFIT isi 5 sachet Rp. 125.000,00. Untuk harga agen ada bonus khusus sampai 90%. Bebas ongkos kirim untuk wilayah Indonesia. Hubungi Agung Waskito HP Nomer 088210043885.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar